@ bro Rio

kita khan orang IT,bos..

jadi ga ada salahnya juga coba hal2 baru, dalam hal ini Mac. Aku sendiri mau
coba pake Mac bukan untuk gaya2an koq..tp pengen tahu apa itu Leopard &
gimana cara pakenya.

Dan setelah aku tanya ke forum ini, buktinya aku juga dapat masukan dari
rekan2 yang lain(pake Mac bisa jalan 2 OS dengan VMWare Fusion).

So..sorry aja klo memang aku banyak tanya, tp ya inilah forum,dimana yang ga
tahu menjadi tahu....

--
~ Vinsensius Eko Suhardiman ~