Hallo para IT er...........!
rencana saya server di kantor saya mau migrasi dari
windows ke linux kebetulan saya sedikit tau tentang
linux ubuntu
saya mau nanya gimana caranya setting buat mail server
pada linux ubuntu
kebetulan pc saya udah saya install ubuntu dan memake
2 land card yang rencananya yanag land card satu di
pake eth0 dari ISP ke pc dn satu lagi eth1 yang di
pake buat LAN local untuk shering internetnya

mungkin dari para IT er ada yang tau cara setting
mita di kasih tau caranya

terimakasih