Thanks Pak David, info yang bapak berikan sangat berguna buat saya.
Saya pernah lihat merk dell cukup kecil, bagaimana dengan merk ini ?

  ----- Original Message -----
  From: David S
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Friday, October 17, 2008 9:04 AM
  Subject: RE: [ITCENTER] LCD projector yang kecil & bagus ?

  Mungkin bisa sebagai acuan aja :

  http://www.infocus.com/ProductFamilies/IN1100_Series.aspx

  http://www.toshibadirect.com/td/b2c/pdet.to?seg=HHO
  <http://www.toshibadirect.com/td/b2c/pdet.to?seg=HHO&poid=424342>
  &poid=424342

  Sedikit Tips dari saya memilih Proyektor :

  1. Teknologi LCD atau DLP.
  Saat ini ada yang memakai Teknologi LCD dan DLP. Dari beberapa referensi
  yang saya baca, saya sarankan untuk memilih yang memakai
  teknologi DLP, karena (katanya) kualitas warna yang dihasilkan tidak memudar
  seiring waktu.
  2. ANSI Lumens.
  Semakin tinggi, semakin terang, semakin bagus, tapi semakin mahal. Kalo
  untuk indoor, cukup 2000-2500 ANSI.
  3. Resolusi
  Ada yang SVGA (800x600), XGA (1024*768). Tapi pilih yang XGA aja. Atau
  sekarang ada yang WXGA.
  4. Mobilitas projector.
  Kalo projectornya sering-sering di pake buat pergi-pergi, pilih yang
  ringan di jinjing. Saat ini banyak projector yang beratnya < 2 kg.
  5. Hal lainnya.
  Perhatikan umur lampu (standart sekitar 3000-4000 jam pemakaian)

  6. Ada koneksi USB

  Dulu saya pernah beli merk Toshiba TDP-TW100U dan hasilnya memuaskan karena
  selain koneksi kabel vga, disediakan juga dongle seperti flashdisk untuk
  koneksi wifi. Dengan itu presentasi cukup menggunakan koneksi wireless yang
  tidak perlu dekat2 dengan proyektor.

  Mungkin itu sedikit tips dari saya, mungkin ada yang mao menambahkan.

  Best Regards

  David S.

  _____