sblmnya cb periksa terlebih dahulu, catu daya PLN yang akan digunakan
untuk PC (pada saat beban normal-siang ato beban puncak-malam hari
sekitar jam 7-9 malam). apakah turunnya normal maksudnya tidak
fluktuatif atau malah fluktuatif.
Bila memang turun berapa besaran turunnya apakah masih dapat ditoleransi
dengan PSU yang qt punya. apabila voltage hanya 190 ato malah kurang
saya sarankan pk stavol ato UPS yang ada penstabil tegangan-dengan
toleransi yang masih dapat di-up oleh stavol tersebut.

Bila riak turunnya tegangan fluktuatif, cobalah cari stavol yang
bertenaga seperti Matsunaga (yang asli-bukan matsunaga abal-abal) + UPS
kalo bisa. karena pada dasarnya UPS tidak didesain untuk dapat meng