  From: Hanie Kusumawati
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, October 29, 2008 7:58 AM
  Subject: [ITCENTER] Bagaimana mengukur produktivitas? help

  Teman2 yang baik...Saya yakin banyak orang pinter dan orang baik di milist
ini :)
  Nah apakah diantara teman-teman ada yang memiliki artikel/makalah atau apa
saja tentang :

  1. Pengukuran Produktivitas Programmer
  2. SOP Programmer Support

  Kalau ada tolong dong saya dibantu atau dikirim ke email saya
  Sebelumnya saya sampaikan terima kasih banyak atas kebaikan teman2 \.
  salam,
  Hanie

  New Email names for you!
  Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and