Salam,...
Saya Victor, setelah membaca email pak syarif saya mencoba membantu mamberi
solusi untuk itu. Ada satu alat ( seperti yang saya pake ) dimana berfugsi
untuk mengatur jaringan (Network Management) sehingga akan
membuat Jaringan di tempat pak Syarif lebih tertata, aman, bebas
masalah dan pak Syarif lebih mudah mengtrol tiap user. Bahkan dengan
alat ini pak syarif bisa mendapat report tentang segala aktifitas
client (user).
Alat ini akan menjaga/mengatur client dan jaringan yang meliputi :
AntiVirusAnti SpamAnti phisingAnti SpywareContent & Application
FilteringVirtual Private Network - VPNBandwidth ManagementMultiple Link
ManagementIntrusion Prevention System - IPS
Dengan
Feature seperti di atas, pekerjaan Pak Syarif akan semakin mudah dan
jaringan akan semakin tertata. Semua hal yang terjadi di jaringan akan
tercatat (On-Appliance Reporting) dari tiap client.
Untuk pengaplikasiannya, akan sangat mudah dan user friendly.
Saya siap membantu permasalahan yang ada di tempat pak Syarif. Silahkan Japri
ke saya dan kita bisa sharing tentang maslah tersebut untuk menemukan solusinya.
Terma kasih

Victor GM
021-7030 0432
http://www.victorgm.co.cc <-- kumpulan atikel tentang dunia IT (Audio,Video
Conference & Networking), BONUS nonton TV Gratis by Internet