----- Original Message ----

Sebenarnya sih tujuannya untuk centralized backup, jadi tape ini bakal dicolok
di satu server FTP/rsync, dan server2 lain bakal backup ke server ini via
FTP/rsync. Nantinya setelah dipool semua ke server FTP ini, baru deh doi
jalanin backup ke tape. Jadi memang fungsi si server ini nantinya cuma nerima
dan backup aja, dan data yang dibackup pun gak gede2 amat, isinya cuma file2
config aja. Tadinya sih kepengen banget pakai online image snapshot macem
Acronis True Echo Enterprise, cuma vendor nya dikontak gak bales2 :), dan
sepertinya agent nya cuma bisa support Windows dan Linux (berdasarkan info dari
website nya Acronis) CMIIW, dan disini majority server pake FreeBSD.

- Cygnus -

      New Email names for you!
Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!