----- Original Message ----

Mengabaikan brand server, kenapa ndak sebelum beli minta trial machine dulu dan
dicoba, pas nggak dengan kebutuhan situ, mengingat OS yang digunakan tidak
officially supported. Saya mah tiap mau beli minta trial dulu kalau server yang
ingin saya beli berbeda spek dengan apa yang sudah saya gunakan, uji coba,
setelah puas, baru saya PO, untuk menghindarkan hal2 semacam ini.

- Cygnus -

      Why did the mussel pop open?