Dear all,

Saya ingin membuat makro di excel, untuk kepentingan sbb :

Kolom A1 dan A2 Berisi No.Cust 1234 (No Cust sama)
Kolom B1 dan B2 berisi Distribution Chanel Traditional dan Modern
Kolom C1 dan C2 berisi Nominal 15.000 dan 25.000

Bagaimana cara menjumlahkan 15.000 dan 25.000 ke dalam satu kolom
menggunakan Makro, karena data nya ribuan tidak mungkin saya jumlahkan satu
persatu.

Thank in Advance.

Johan