Pake ini aja HP server karna ngk pernah ngeleck dan jarang rusak. atau kalau
mau yg bagus lagi pake server fujitsu. dan yg terakhir opsi ya sih pilih sesuai
budget yang anda miliki

--- Pada Rab, 10/12/08, The_Eye_In_The_Sky <syiwabhair...@yahoo.com.sg> menulis:
Dari: The_Eye_In_The_Sky <syiwabhair...@yahoo.com.sg>
Topik: Re: [ITCENTER] Butuh rekomendasi server tower
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 10 Desember, 2008, 10:09 PM

            donny kurniawan wrote:

> Dear All,

> Saya ada rencana bikin rt/rw net (range sekitar 8-15 km), nah saya masih

> bingung mencari server yang dipakai untuk rt/rw tersebut. Mungkin dari

> teman-teman ada rekomendasi server yang bagus untuk digunakan. Kalo dari

> temen saya sih kasih rekomendasi server HP dengan alasan tidak sering

> trouble.

Mau membangun wireless network, tapi butuh server, kok rada rada gak

nyambung banget ya obrolannya.

Mungkin bisa diperjelas itu server maunya buat apa?

--

"Man is a slave to money which, however, is nobody's slave."

Bhishma to Yudhisthira at Kurukshetra

      Wajib militer di Indonesia? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!
http://id.answers.yahoo.com