kalo di bhinneka gampang di komplain kok kalo ada apa2. tinggal maki2
aja di milisnya . . :P
reseller kan bukan authorized dealer kan? ya menjual saja, kalo ada
trouble ya langsung ke dell. cmiiw
kebetulan saya emang beberapakali nyari barang yg kadang cuma ada di
bhinneka, selama ini selalu dilayani dengan baik. misal rma mobo yg
cacat dapat diganti baru.
masalah lama pelayanan, rasanya bukan karena dilama2in. misal juga
karena prosedur yg mesti dilewati. misal di distro sendiri juga lama
pengganti part yg kudu mesen, atau mungkin felevery dll. tapi rasanya
kalo mereka melayani tetep ramah kok.