Jawaban kepada pertanyaan Anda:
   1. Laksanakan yang apa Anda harus lakukan, Jangan tunda waktu ya,
soalnya sekarang makin banyak saja teknisi2 hadir dengan ketrampilan
mereka

  2. Untuk Software kayak yang perlu cuma CD Boot Lengkap (Linux, Win
98se, Win ME, Win XP, Win Vista) untuk software lainnya tergantung
selera Anda untuk mengisi applikasinya.
Oh iya untuk perbaikan komputer karena virus jangan lupa CD Antivirus
yang bisa men-Scan under Dos, rekomendasi saya adalah Avast Antivirus
Anda bisa donlod gratis kok dengan registrasi gratis pula.(Pengalama
saya sendiri dah sering pake itu, tanpa memakan space yang gede tapi
lumayan powerfull :)

  3. Perlu sekali tp harga masih sangat mahal mendingan pake kuas
saja + ditiup tiup gitu hehehe

  4/5/6. Lakukan apa yang dikendahi pemilik/clien service anda,
jangan mudah menyerah karena semua pasti ada jalan keluarnya, percaya
diri sendiri, jangan sungkan2 minta bantuan via Millis2 yang ada,
cari referensi sebanyak mungkin dengan percobaan dengan menggunakan
komputer sendiri

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Billy Zulkifli, ST"
<billyzulki...@...> wrote:

> [...]
> Tool yg harus punya cuma satu set obeng dan set kunci L
> apa lagi ya...oo..kuas kecil juga perlu..
> kemudian satu set aplikasi perbaikan, cari aja di google AIO repair
kit
> kalo ga tau toolnya apa aja.
> dari pengalaman saya dulu, yg paling terasa adalah garansi kerja
> garansi ini bukan hanya garansi setelah benerin komputer
> tapi juga garansi bahwa masalah yg ada pasti bisa di selesaikan.
> jadi kalau benar2 yakin tidak bisa ngerjain, ya jangan ngerjain.
> kalau mas benar2 bisa perbaiki hardware, maka solder dan timah juga

troubleshoot