Saya punya komputer server dengan OS windows 2003 server. pada saat saya
hidupkan lalu sampai tekan Ctrl+ALt+Del lalu masukan pasword, setelah saya
masukan pasword lama sekali masuk nya.
lalu setelah masuk saya coba buka windows explorer tetapi lama sekali dan
bahkan heng.komputer masih bisa konek ke jaringan.kemudian saya coba utk
shutdown dari start --turn off tetapi komputer tidak mau shutdown.

apakah komputer saya terkena virus, saya sudah pake antivorus symantec update
minggu lalu.
bagaimana cara mengatasi masalah ini, tanpa harus di instal ulang.karena
komputer tidak pernah mati medadak saya pake ups.
klw kena virus pake antivirus apa?klw saya lihat dari komputer lain misal dari
komputer clinet yg pake windows xp saya coba dari windows explorer terus saya
ketik //server/c$llau di folder Document and setting di situ terlihat ada
folder LocalService dan NetworkService

terima kasih atas bantuannya