________________________________
Dari: The Eye In The Sky <syiwabhair...@yahoo.com.sg>
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 19 Agustus, 2010 05:36:55
Judul: Re: [ITCENTER] hardware bandwidth management

On Thu, 19 Aug 2010 07:03:47 -0000
"Mhd Arsyad" <arsad_pis...@yahoo.com> wrote:

> dear itcentre.
> apa ya hardware bandwidth management yang bagus untuk kantor??
> saya sih sangat membutuhkan yang namanya bandwidth management biar
> bisa membatasi para clien. krn selama ini saya gunakan bandwidth
> management yang menggunakan software. juga masih kurang mampu.

Memangnya yang dipakai sekarang software apa?

Lalu kurang mampu ini apa :
1. Kurang mampu setupnya?
2. Kurang mampu dalam kelengkapan rulesnya?
3. Kurang mampu dalam performance?
4. Kurang mampu bayar licensenya?

--
The Eye In The Sky <syiwabhair...@yahoo.com.sg>