  From: zabogarx
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Monday, August 23, 2010 10:22 AM
  Subject: [ITCENTER] Hasil cetak LQ-2180 acak

  Dear All,

  Saya ada permasalahan dengan hasil cetak printer Epson LQ-2180, kalo untuk
cetak tabel atau garis vertikal hasil cetakannya tidak bisa tegak lurus,
garisnya ada yang bergeser ke kiri maupun kekanan. Permasalah ini muncul jika
saya menggunakan aplikasi underdos, kalo untuk yang aplikasi di windows seperti
word dan excel tidak ada masalah..

  Mohon pencerahan rekan-rekan semua...

  Thanks,
  Doni