Pastikan memakai ip public bro, dan tidak dynamic
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: Carsah Beben Neswa <cbebenne...@yahoo.com>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Mon, 25 Oct 2010 10:45:37
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ITCENTER] Setting IP Public di WIndows-XP

Sudah saya cek pakai  http://koesut.com/ip hasilnya IP nya keluar  sama dengan
IP ketika di cek pakai ipconfig,

- saya ping IP NIC NTbook saya dari warnet hasilnya bagus reply ga ada time
out,
cuma browse iis di warnet http://IP_NIC saya hasilnya ga bisa,

- kemudian saya disable NIC, saya ganti konek ke internetnya pakai flash modem,
kemudian cek ipnya pakai  http://koesut.com/ip, kemudian saya ping dari warnet
ip nya kebaca juga saya buka ie di warnet trus address nya http://IP_flashmodem
hasilnya bisa kebuka,

- knp yach ntbook OS win-xp prof saya kalau konek pakai NIC  IIS nya ga bisa
kebuka dari warnet atau komputer tempat lain, tapi kalau ntbook saya konek pake
flash modem IIS nya jalan bisa di browse dari warnet padahal sama2 menggunakan
IP Public mohon pencerahanya? terima kasih

Salam

Beben