Bapak,
Ibu, sdr(i) yang budiman,

Nama saya Ponirin, mahasiswa PhD di School of Commerce
& Management Southern Cross University, Australia.
Saat ini saya sedang melakukan pengumpulan data
penelitian untuk penulisan tesis/disertasi.
Untuk keperluan itu saya membuat sebuah survey
berbasis web.
Adapun topik penelitian adalah Loyalitas Konsumen Online
(E-Loyalty)
dan subyek penelitian ini adalah para pengguna internet yang
pernah melakukan belanja secara online dalam 6
bulan terakhir.

Jika Anda termasuk salah satu pelanggan suatu toko online
atau pernah berbelanja secara online,
dengan segala hormat saya mengundang partisipasi Anda untuk membantu menjadi salah satu responden penelitian ini.
Untuk mengisi kuesioner silahkan klik link
berikut ini.

http://scuau.qualtrics.com/SE?SID=SV_9Y8OfI9xswSaTSQ&SVID=Prod

Survey ini bersifat sukarela dan tidak memaksa serta kami menjamin kerahasiaan
data yang Anda berikan. Survey ini secara rata-rata dapat diselesaikan dalam
waktu 10-15 menit, tertagntung pada kecepatan internet di tempat Anda. Data
dan informasi yang kami kumpulkan hanya akan digunakan semata-mata untuk
keperluan penelitian dan penulisan thesis, dan tidak akan diberikan kepada
siapapun dengan alasan apapun dan/atau imbalan apapun.

Atas bantuan dan partisipasinya saya menghaturkan penghargaan setinggi-tingginya
dan terima kasih yang tak terhingga atas sumbangsih Anda dalam penyelesaian
pendidikan saya. Mohon maaf bila isi email ini mengganggu Anda.

Salam,

Ponirin

School of Commerce & Management

Southern Cross University, Lismore, NSW, Australia

R Block Room 2-50b

Phone: +61 2 66203656   Mobile: +6143588865

Skype: oryn0306