Permisi.. ane minta tolong, ceritanya begini :

Lembaga ane yang bergerak dibidang sosial bermaksud membuka Layanan SMS Infaq
(Sedekah) menggunakan SMS Premium yang memotong pulsa. Layanan nya bisa berupa
otomatis setelah user daftar terpotong baik itu harian atau dua harian. atau
manual sesuai dengan kenginan user dlm hal ini donatur.

Sebagai info kurang lebih terdapat 10.000 massa.

Mohon bagi yg punya info bisa langsung pm ane atau sms ke 081802129400
berikut mekanisme penawaran nya bagi para provider sms premium.

Sebagai catatan layanan ini bukan untuk profit tapi murni untuk infaq.