no HP itu kan mobile, jdai yang di generate ma HRlookup mah di sort by
number doank bukan dimana dia online
kalo pengen tau keberadaannya ya mending tanya aja ma punya no telp ada
dimana :D,
kalaupun nanya ke Operator gak bakal dikasih tau, kecuali punya temen yang
kerja di operator bagian BTS, itu jg dia cuma bisa ngasih tau, online dr BTS
mana jam berapa, tp kalo sampai alamat jelas gak bakal bisa

2010/12/22 Ares Savana <areisav...@yahoo.co.id>

> Kawan2
>
> Saya mau tanya untuk aplikasi yang bisa mendeteksi keberadaan lokasi detail
> si penelpon.
> ada ngga sih aplikasinya. yang baru saya temukan sih HLRLOOKUP, cuma kurang
> detail, mohon sarannya, kalo ada yang bayar juga ngga papa.
> rencananya mau digunakan untuk pelayanan service bagi customer.

salam,

Rasmono Wira T
021-99882151
Ym : aa_jawir