utk lokasi mana reponse timenya?, all indonesia? all jenis media akses?

________________________________
From: Rara Marulent <marul...@yahoo.co.id>
To: it-cen...@yahoogroups.com; itcenter@yahoogroups.com
Sent: Fri, January 14, 2011 4:39:38 PM
Subject: [ITCENTER] Cari ISP

Dear ITers,

Customer saya sedang cari ISP. Bila ada yang bekerja atau kenal orang yang
bekerja di ISP tolong tawarkan kepada saya.
Note: tolong dituliskan berapa lama respon dari tehnical nya secara jelas
berapa
jam atau berapa hari untuk tehnisinya datang. Berhubung itu adalah permintaan
bos saya, mohon maap saya tidak akan memproses bila tidak ada keterangan
tersebut. Terima kasih.

Salam