Jadi begini...

bagi siapa saja yang sudah cukup lama berkutat di dunia per-Warnet-an, atau
per-ISP-an, pasti tahu bahwa mikrotik terkenal karena RouterOS nya yang bisa
diinstall di PC. Nah untuk membuat suatu router yang handal bisa saja kita
menggunakan PC yang branded atau industrial PC. karena itulah saya paste
produk industrial pc. Industrial PC ditambah belikan DOM (Disk-On-Module)
Mikrotik, jadilah router yang cukup handal.

Menurut saya anda cukup teliti, tapi mungkin jam terbang di dunia
per-router-an masih belum banyak sehingga belum tahu perihal RouterOS yang
sebetulnya sudah cukup powerfull jika di install di Industrial PC dan/atau
Branded PC.

...del...