Terima kasih untuk tanggapan dari rekan-2 semua.

Awalnya saya dimintai pendapat teman saya yg punya perusahaan kecil yg sedang
dia bangun. karyawan tidak terlalu banyak tetapi cabang tersebar di beberapa
kota. kebutuhannya kira-2 sekitar email, messaging (IM), conference (audio &
video), office apps, website yg dapat menjangkau seluruh cabang di beberapa
kota tsb.

Nah teman saya tsb menanyakan ke saya yg kebetulan kerja di perusahaan dan
kebetulan menerapkan teknologi dari Microsoft (Exchange, communicator, share
point, dkk).

Tetapi menurut saya untuk perusahaan teman saya tsb, tidak perlu sampai harus
menerapkan teknologi dari microsoft, mungkin dari yahoo dan google cukup. tapi
karena saya tidak tahu featue apa saja yg ada di yahoo atau google untuk
perusahaan maka saya minta pendapat dari rekan-2 di sini.