Hehehehe ... Betul juga ...
Tp kan kalo ada yg mau sharing ngg dilarang kan Oom ???? ...

Sent from BlackBerry® on 3

-----Original Message-----
From: Albert Siagian <asiag...@gmx.net>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Wed, 30 Mar 2011 11:17:20
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ITCENTER] Re: Antivirus untuk corporate

On 3/26/2011 11:12 AM, peter_prihadi wrote:
> Terima kasih Yuan Yudistira, Jaap NS, Dony Ramansyah, David Santoso, mulya
> diansyah, Ares Savana, pbgabsi, Bagas Saputra, Stephanus Kusdibyo, sudah ikut
> nimbrug membantu saya memberikan beberapa opsi, juga teman-2 lain yg ikut
> membaca :D. minta maaf baru sempat membalas.
>
> Dari teman-2 memberikan beberapa opsi product AV bahakan ada yg memberikan
> solusi Utangle (saya belum paham product ini, saya coba baca-2 dulu, atau
> Yuan Yudistira, mau memberikan info lebih ? saya pikir rekan-2 disini juga
> tidak keberatan).

> [...]

Daripada minta review, mendingan coba sendiri sampai puas. Modalnya cuma
download versi trial semua produk AV Corporate, dan gunakan
virtualisasi, seperti VirtualBox, VMWare Workstation, dsb. Dengan cara
ini, anda bisa jungkir-balik coba semua produk AV Corporate siang-malam,
pagi-sore sampai dapat produk yang cocok.

Salam
Albert