From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:ITCENTER@yahoogroups.com] On Behalf
Of husen maulana
Sent: Wednesday, April 13, 2011 3:09 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Laptop ku mati setelah ga bisa di install XP

Mohon Pencerahannya agan2 semua

laptop aku Compaq presario 1500 ketika itu windows nya rusak.

aku nyalahin dan masukin cd XP sp 3 dan setting bios supaya cd room nya mau
ngebooting lalu setelah selesai aku save dan exit.
tapi muncul pilihan seperti ini:
windows 2000
windows XP profesional
aku enter windows XP profesional dan masuk ke XP windowsnya ga lama muncul
lagi
layar jadi biru ada perintah
seperti ini:
please check cd labels XP sp2 :
removed A: floppy disk

padahal aku masukin cd XP sp 3sata

ga lama kemudian layar LCD nya mati ga mau nyalah sama sekali

gmn tuh agan2 semua
tolong ya?

Terima Kasih