From: Henkie Basuki Djayapranata <henki...@yahoo.com>
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, April 13, 2011 5:07 PM
Subject: Re: [ITCENTER] Coba Gratis, VIdeo Conference untuk PC/Laptop

Yah untuk buka email, website, bisa.
Buat buka video di youtube mesti sabar, karena akan terputus-putus,
kecepatan antara pen download an sampai semua file lengkap, membutuhkan
waktu.

Saya di rumah berbagi dengan komputer 2 orang anak, selama ini sih anak-anak
cukup puas, tidak ngomel, yang bisa diartikan, memadai.

Yang payah kalau menggunakan wireless, walaupun di menu koneksi sudah masuk
3G lah, HSxPA lah, namun kalau dilihat dengan monitor kecepatan seperti DU
Meter, saat men download misalnya virus definition NAV yang pasti servernya
bagus, itu cuma sesaat-sesaat saja kecepatannya tinggi dan itu terus anjlok
ke kecepatan sangat rendah, naik lagi, dengan total hasil, jauh lebih buruk
dari Speedy 384kbps, karena katanya itu adalah sharing, sedangkan untuk
speedy walaupun cuma 384kbps, iut pasti dan kalau turun naik itu karena
berbagi dengan anak saya.

Salam.