Saran dari rekan-2 disini perlu dicoba, cuman saya sendiri agak sedikit ragu,
krn di outlook setahu saya hanya bisa mendeteksi pengirim bukan penerima.
artinya kalau mempunyai account banyak (penerima) dan masing-2 mau dibuat rule
belum tentu bisa, kecuali bisa dipastikan bahwa account A pasti akan menerima
email dari pengirim X, atau dengan subject yg pasti ada kata "nnnn".

kalau tidak salah justru outlook express (jamannya Win XP ke bawah) yg bisa
membedakan profile penerima.

mohon dikoreksi kalau saya salah.