kalo dah pake internet gak ada yg bisa jamin kalau itu aman. Utk bikin
webserver kan harus ada ISP utk ngalirin bandwidth ke tempat anda.. itu yg
bikin mahal. Belum lagi mesti provide UPS/genset belum lagi penyediaan
peralatan pendukung lainnya

BTW knapa gak pake co-location aja krn costnya akan jauuuuhhh lebih murah gak
kaya DPR yg biaya setahunnya milyaran rupiah :-)