Nggak usah stress berat Pak, selama Hardisk yang berisi data tidak di
format kan data tetap ada di sana.
Sebelumnya OSnya apa XP atau Windows 7, takutnya Laptopnya tidak
compatible dengan windows XP
Kalau sebelumnya XP dan sekarng diinstall nggak bisa ada beberapa sebab :

1. Masalah dengan Partisi, kalau saya baca cerita di bawah nih Hardisk
cuma install tiban ya , nggak diformat apalagi bikin partisi ulang ?
pengalaman kalau sistemnya dah parah dan cuma install ulang seperti ini
jadinya
Solusi : Kalau hardisk sudah bisa dibongkar lebih baik data dibackup
dulu ke tempat yang aman lalu babat habis tuh Hardisk dan create ulang
partisinya
2. Masalah dengan RAM
Solusi : Coba tukar / pinjam dulu RAM dari Laptop yang lain, nggak susah
kan kalau buat copot dan pasang RAM

Untuk DVD kalau tidak terbiasa mending minta bantuan yang sudah biasa
bongkar daripada rusak he 3x