Dear all,

Salah satu staff dikantor tempat saya bekerja diberikan fasilitas internet
mobile 3G dari salah satu jasa penyedia layanan paket data 3G yang cukup
ternama. Pemakaian dia membengkak sampai jutaan rupiah biasanya hanya ratusan
ribu saja. Pihak IT dikantor saya lagi melakukan investigasi kemungkinan
kesalahan provider 3G sepertinya tidak karena ada beberapa staff yang
mendapatkan fasilitas tapi tagihannya tidak membengkak (Tidak melebihi quota).

Kalau saya lihat dari lognya dia memakai nomor SIM Card yang berbeda tapi
mengunakan username dan password kantor saya. Saya sudah komplaint soal hal ini
ke provider sim card saya dan ternyata terdakwa mengunakan kartu prepaid jadi
tidak bisa melacak siapa nama orang tersebut.

Mungkin rekan IT bisa membantu saya memberikan data (Nama, ataupun alamatnya).
Jikalau ada yang bekerja sebagai NOC di provider SIM Card tersebut bisa kontak
saya lewat japri saya mengunakan provider Ind****M*. Setau saya setiap
mengunakan SIM Card pasti harus register dulu. Apakah jika saya mengurus surat
kepolisian pihak ISP saya akan memberikan data-datanya?

Terima kasih,
ITS