Dear Kawan Milis IT-Center,

Sebelumnya salam kenal untuk para anggota milis itcenter ini. Perkenalkan
saya member baru di milis itcenter, Nama Saya udin. Mohon di koreksi jika
saya ada kesalahan dalam pengiriman email.

Saya mau tanya, saya kan ada pekerjaan untuk pembuatan jaringan di sebuah
pesantren di jawa barat. Nah, disini saya menggunakan Access point EnGenius
EOC2611P, tapi ketika saya coba konek-kan laptop saya ke access point
tersebut, sinyal-nya menjadi 1 bar, padahal sebelum saya konek-kan ke
access point, sinyal masih full bar. Pertanyaanya, apakah EnGenius EOC2611P
kurang bagus untuk outdoor? atau jika iya, saya minta rekomendasi dari
kawan-kawan di milis ini, access point apa yang bagus.

Terima Kasih
Udin
--
Untuk menambah wawasan dan pengetahuan di bidang Web development silahkan
kunjungi Forum w3kaskus di -->  http://www.kaskus.us/forumdisplay.php?f=13atau