jadi jelas masalahnya : (pertanyaan sebelumnya
http://groups.yahoo.com/group/ITCENTER/message/212835 dgn subject "port usb
disabled" sama dgn ini kan ?

jadi Anda mendisable usb port lewat regristry dan celakanya keyboard juga
terdisable.

Dugaan saya USB keyboard tetap berfungsi ketika waktu booting (masuk BIOS
misalnya). dan hanya terdisable ketika di OS (Windows, semoga sama dgn yg
sedang saya coba yaitu Win XP).

Untuk enable kembali salah satu cara yg saya pakai adalah melakukan remoting ke
komputer tsb (semoga Anda sudah mengenable remote desktop, atau menginstall
program remoting apapun (vnc, teamviewer, Radmin, netsupport, dll)).

setelah remoting Anda bisa mengedit regristry di bagian yg sebelumnya sudah
Anda rubah.

sebenarnya memang hanya value "start" di Key USBSTOR yg harus dirubah 3 jadi 4.
yg lainnya biarkan saja.

Salam,

PP