dear M safei
di sini beberapa user yg pakai smart fren juga masalah dengan outlook
connect ke gmail SMTP SSL 465
issue ini sering terjadi, masalahnya di sisi provider tidak membuka
jalur SSL port tersebut
mungkin menggunakan proxy, atau di tutup total, coba pakai provider
lain, saya pakai 3 (bukan niat iklan ya :-) ) sukses di gmail, yahoo,
live, untuk outlook
pakai tsel tidak sukses, sekarang gak tau lagi tsel, dah lama gak pake
lagi, tapi katru halo sukses, artinya kartu halo punya prioritas terbuka
seluruh jalur, tidak dengan karti simpati lainnya