Terima kasih om Fazri, menarik sekali dan saya setuju juga.

ngomongĀ² soal upgrade karir, biasanya untuk kita IT worker apa yang
perlu kita siapkan?
apakah artinya, kita pindah kantor dengan skill yang sama, atau dirasa
nambah skill lalu itu saat yang tepat untuk pindah.
Pindah disini artinya kalau di kantor sekarang berasa mentok, secara
struktur organisasi.

yang gawat lagi sebetulnya kalo di tempat sekarang sudah mentok secara
ilmu dan struktural.
gak bisa dapat ilmu baru lagi, karena tidak ada tantangan atau masalah2 baru.

salam,
ferry

note: yang lain masih pada sibuk ya? ngiri pingin sibuk :))