[IMG]http://i845.photobucket.com/albums/ab14/voilachic/web1.jpg[/IMG]
Hai teman-teman sekalian,kalian sudah pasti familiar sama yg namanya
e-business, android dan 3d animation kan. nah kali ini aku mo undang kamu
sekalian ke seminar dan workshop yang diadain di kampusku Inti School of
Informatics, kamu bisa pilih mo ikut hari pertama or hari kedua
Get your free limited seat now!!
juni 19 atau juni 20 2012
topicnya: e-business, android, 3D modelling
untuk yang 3D modelling, kamu bisa langsung hands on, buat praktek bikin 3D
animation sendiri
[URL="http://www.youtube.com/watch?v=JN4vUHX1t2I"]http://www.youtube.com/watch?v=JN4vUHX1t2I[/URL]
selain itu untuk peserta akan langsung mendapatkan goodie bags dan door prize
buat  yang mo ikut bisa langsung contact ke nomor ane
0878 860 96483 atau e-mail ane di susilaw...@inti.ac.id
format email:
nama-umur-phone-pendidikan terakhir-alamat

thank you