From: Budhi <byant...@gmail.com>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Mon, 11 Jun 2012 11:07:36
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ITCENTER] DEll server poweredge t110 ii

Barusan cek di website-nya Dell, hanya OS berikut yg di-support, Win Server
2003 tidak tercatat di dalamnya.
-------
Microsoft® Windows® Small Business Server 2011
Microsoft® Windows® Small Business Server 2008
Microsoft® Windows Server® 2008 R2 Foundation SP1
Microsoft® Windows Server® 2008 SP2, x86/x64 (x64 includes Hyper-V®)
Microsoft® Windows Server® 2008 R2 SP1, x64 (includes Hyper-V v2)
Microsoft® Windows® HPC Server 2008
Novell® SUSE® Linux® Enterprise Server
Red Hat® Enterprise Linux®
-------
Silakan cross-cek lagi dari link berikut:
   http://www.dell.com/us/business/p/poweredge-t110-2/pd

Jadi, kenapa gak sekalian pakai WinServer 2008?
Nuwun,

Budhi S.