From: "kurniawan iwan" <krni_...@yahoo.com>
Sent: Wednesday, 30 January, 2013 11:12 AM
To: <itcenter@yahoogroups.com>
Subject: [ITCENTER] Outlook Express Hilang Sebagian

> Maaf mungkin Sudah ada yang membahas tentang outlook express, saya ada
> problem dengan email outlook express..
>
> Saya ada pc yang menggunakan windows dengan outlook express email
> clientnya.
>
> Lalu beberapa waktu lalu muncul packing inbox karena kapasitas inbox-nya
> besar, lalu yang saya tanyakan..
> 1. kemanakah directory yang di packing tersebut
> 2. beberapa tanggal hilang (tidak muncul), dan recovery tanggal yang
> hilang apakah bisa di munculkan kembali.
> 3. dalam kondisi hilang tanggal sebagian apakah yang harus dilakukan ??

> [...]

Wpy:
Mas Kurniawan, directory yg dipacking tsb sebenarnya tidak
hilang, tapi klo anda perhatikan di Recycle Bin, directory hasil
packing tsb ada disana dan tinggal anda Restore saja balikin
ke tempat semula. Terkadang sehabis packing begitu bisa
ada kasus seperti anda yaitu directory packing tsb hilang,
padahal tidak dan oleh Windows directory packing tsb didelete
dan masuk ke Recycle Bin. Ada pertanyaan dari saya, kenapa
masih memaksakan diri memakai Outlook Express, saran saya
lebih baik pakai Windows Live Mail (tidak ada pembatasan kapasitas
seperti Outlook Express) atau klo di kantornya memakai Office 2010
gunakan saja program MS Outlook 2010 yg lebih powerful dibandingkan
dengan Outlook Express.

Thx,
Wiempy