Bro Fadly...

Saya hanya sekedar informasi saja, tdk bermaksud mendiskreditkan ICON+...

Kebetulan perusahaan tempat saya bekerja pernah menggunakan jasa ICON+ utk
akses internet nya utk 4 titik.
Kalo koneksi nya internet nya sih bagus, harga lebih murah dibanding ISP
lain. Dan utk daerah2 terpencil selama msh ada tiang listrik mrk bisa
menyediakan kebutuhan pelanggan.
Tapi yg bikin saya males adalah krn mrk selalu menggunakan pihak ke3. Jadi
yg dikirim ke kastemer selalu rekanan nya dulu.

Pernah ada kejadian problem di Head Office saya. Sampe 3x kali ganti
rekanan yg dtg problem msh belum kelar. Untuk minta Engineer yg di NOC dtg
saja kyk minta Presiden utk dtg. Alasan nya ber macam2. Yg bukan Jobdesk
nya lah, yg hrs ijin atasan dulu lah. Pokok nya sampe hrs ber debat dulu
hingga akhir nya mrk mau dtg ke tempat saya.

Saya dpt info dr org dalam ICON+ bahwa prosedur eskalasi nya kalo dr
kastemer memang agak lambat. Lain hal nya krn yg komplen dtg dr group nya
PLN apalagi dtg dr Direksi nya. Cukup dgn modal SMS aja udah kelar tuh.

Akhir nya saya cukup 3tahun aja deh pake ICON+ meski ada cabang yg msh pake
itu pun dgn terpaksa krn lokasi di daerah yg mana ISP lain belum bisa.

Mungkin segini saja yg bs sy share. Sekali lg mohon maaf saya tdk bermaksud
mendiskreditkan ICON+.

Salam,

Tri Harnoko