--- Mochammad Taufik <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ass.Wr.Wb
> Salam kenal kepada linuxer semua!
> Kepada temen-temen mohon bantuannya.
> Saya mo nyoba komputasi paralel (PC Cluster), tapi
> belum tahu apa saja yang dibutuhkan. Mohon bantuan
> teman-teman semua requirment apa saja yang perlu
> dipersiapkan baik itu software maupun hardware.
> Selain itu kepada temen-temen yang pernah mencoba PC
> Cluster saya mohon bantuannya untuk bisa share.
> Terima kasih saya ucapkan sebelumnya.
> Wass.wr.wb

Emang mau PC Cluster yang gimana?
yang dedicated atau tidak
mau pakai linux or windows (he he jelas pakai linux
ya.. :) )
terus spesifikasi komputer yang udah dipunyai apa?
n berapa biji, terus sama atau enggak
kalau cuma buat PC cluster boleh banyak tuh
literaturnya
yang paling gampang pakai aja parallelknoppix
mudah kok
atau kalau mau nyoba yang banter, coba aja di PPTIKnya
UGM
ada tuh PC Cluster 16 node Pentium IV 3 Ghz
he he he