wah kebetulan sekali saya juga lagi nyoba cluster diskless.klo untuk
clustering PC pada linux saya menggunakan openmosix.inti utama nya sih cuma
satu file openmosix-kernel**.rpm sama openmosix-tools**.rpm untuk yang pake
distro support rpm.bisa dicari disitusnya sf.net mau pake yang
berapa.untukmas atau saudara atau bapak
taufik.gimana klo sekalian aja cluster diskless.kebetulan saya juga lagi
butuh teman untuk sharing mengenai cluster diskless ini.saya pakai redhat
k12ltsp untuk disklessnya.karena saya udah pusing banget menggabungkan
cluster ma diskless ini.ga jadi-jadi.sekarang permasalahan saya ada
dipengenalan NIC driver module, setelah kernel linux dipatch oleh openmosix
untuk sisi client yg diskless.
saya sangat berharap sekali ada temen2 dari jogja-linux ini yg bisa saya
ajak sharing..
terima kasih