Pak Syafril yth,

Saya mengalami masalah dengan password mailbox user. Seharusnya setiap
password user sama dengan password login mereka ke NT. Tetapi setiap kali
user ganti password ( karena expired ), Mdaemon tidak langsung mengganti
password user yang bersangkutan sehingga saya harus meminta user mengganti
password mereka secara manual di Mdaemon juga. Apakah ada setting yang
terlewat sehingga penggantian password ini tidak bisa otomatis ?

Mohon pencerahannya, terima kasih.

Budianto Iskandar