Konfigurasi menggunakan POP3, distribution listnya saya menggunakan
link yang diberikan dibawah ini :
https://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg34174.html
https://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg34175.html
https://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg34180.html

Saya menggunakan milis trading...@domain.com, dengan beberapa member.
dan untuk Public Folder, saya menggunakannya dari Sub Folder dari Public
Folder domain.com
dengan nama trading... Archive.

 >Saat kirim ke private mail apakah berupa cc: atau single To: <address>?

singel to : <address>

Nah, saya cek muncul email yang masuk itu bukan ke inboxnya, akan tetapi ke
Archive distribution list yang saya buat tadi.

saya mengeceknya melalui webmail email tersebut.