Pak Satrio...
  saya tuh bukan dengar dari si anu...
  dan saya juga yakin teman2 lain yg menulis ttg ini di milis juga tau sndr dan
bukan skdr dngr dari si anu...

  saya ada disana...
  utk keperluan liputan candid...
  mungkin jg rekan2 lain yang mengomentari mmng ada disana...bkn skdr dngr dr
si anu...
  kan bisa trliat dr yg ditulis...details dan apa ada nya kejadian disana.

  jgn ujung2nya kl udah bgini suruh laporkan sm human capital......

dimas supriyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Tanggapan atas tanggapan Satrio

Salam,
Membaca tanggapan-tanggapan Satrio saya segera ingat,
ketika dia begitu gigih mengecam dan mengritik KOMPAS,
media yang pernah membesarkannya.

Mengapa dia mandul ketika menghadapi fakta miring di
perusahaannya sendiri? Apakah dia memang sudah
terkooptasi? Mengapa ketika menghadapi media lain
tidak?

Apa kritik kewartawanannya hanya berlaku bagi media
lain, yang sering disampaikannya dengan dendam kesumat
dan energi begitu berlebih - khususnya kepada Kompas
Grup - sementara untuk medianya sendiri cenderung
defensif dan mencari-cari pembenaran.

Please, Satrio, I know what you did last month.
(And last week).

Wassalam,

Dimas.

--- Satrio Arismunandar <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Daripada hanya ngomong di milis, yang hanya
> berdasarkan dari "dengar dari si anu," yang
> ujung-ujungnya bisa dianggap fitnah, kalau ada
> hal-hal yang tidak beres laporkan saja ke pimpinan
> Human Capital Trans TV.
>
> Satrio Arismunandar
> Producer - News Division, Trans TV, Floor 3
> Jl. Kapten P. Tendean Kav. 12 - 14 A, Jakarta 12790
> Phone: 7917-7000, 7918-4544 ext. 4026, Fax:
> 79184627
> http://satrioarismunandar6.blogspot.com

Don't pick lemons.
See all the new 2007 cars at Yahoo! Autos.

Kirim email ke