Buat rekan-rekan di mediacare ini,
Jangan biarkan kebencian dan emosi menutupi telinga, hati, dan akal sehat.
Kalau ada yang menyampaikan berita atau peringatan, ya bisa dicross check
dulu kebenarannya. Bukan asal tuduh bahwa berita tersebut bohong, hoax dan
sejenisnya, hanya karena yang menyampaikannya orang yang tidak anda sukai.

Untuk kasus yang sekarang ini, setelah berteriak-teriak hoax,
membentak-bentak, eh ternyata berita yang disampaikan itu memang benar ada,
yang malu siapa ? (itu pun kalau masih punya rasa malu)

Regards,
Paulus T.

On 9/20/07, Sunny <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya lihat berita itu waktu disiarkan. Seorang sarjana  dari California
> yang
> menaruh instrument cipataannya untuk mendeteksi getaran bumi , gempa bumi
> dan dengan begitu bisa diprekiraan akan terjadi gempa bumi besar dan
> tsunami. Kalau tak keliru ingatan saya ialah dia katakan lemping kulit
> bumi
> dsebelah barat  pulau Sumatera itu tidak stabil sepertinya akan retak. Dan
> kalau retakan ini terjadi akan bisa ada gempa bumi 9 RS dan tentunya akan
> bisa terjadi tsunami.

> [...]

Kirim email ke