Tetapi yang paling dahsyat adalah bahwa Malaysia telah
siapkan pertahanan yang handal jika ada ancaman dari
Indonesia. Dan ironinya, karena terus-menerus
ditingkatkan, tidak tertutup sewaktu-waktu
diuji-cobakan  melakukan offensif ke RI.

Saya duga mereka sadar pernah dijajah. Cuma  Inggeris
Raya, negara penjajah di Kalimantan tidak match dengan
Belanda. Nah, apa salahnya menebak bahwa yang dijajah
Inggeris lebih tinggi dari yang dijajah Belanda.

Di Kalimantan,  sangat mungkin jumlah tank Malaysia
lebih banyak dari tank RI punya (yang ditaruh di
sana). Jangan-jangan dia orang punya pangkalan kapal
tempur di sana. Nah, bagaimana jika pertikaian antara
kelompok seperti antara Mandura, FPI dan orang Dayak
meletus? Dan kemudian karena orang-orang Dayak merasa
terpojok lalu minta tolong ke Serawak. Bisa-bisa
Indonesia dibikin kalap, ... namun kemudian dari
Kalimantan  terpaksa mundur ke pulau Jawa..

http://searchmarketing.yahoo.com/

Kirim email ke