Dear all....

anakku yg berusia 3,5 th pertumbuhan giginya kurang bagus....awalnya minum susu bubuk rasa coklat sambil tiduran di botol, lama2 giginya seperti terkikis (abis semua/gerepes). saya sudah ajarkan anak saya sikat gigi : pagi, sore & sebelum tidur tapi tetep aja gak ada perubahan, susu anak saya sudah diganti dgn susu bubuk putih - sampai sekarang berumur 3,5 gigi yg atas tetep rusak/reges sedang gigi yg bawah masih utuh tp sudah keliatan seperti bekas susu yg mengendap.
apa saya mesti bawa anak saya ke dokter untuk perawatan/dicabut biar tumbuh gigi baru lagi yaa.....

"thanks 2 all"
.....eggy thea....

Yahoo! Mail
Use Photomail to share photos without annoying attachments.

Kirim email ke