di[finger/more]

> Kok jadi nanya finger ... tadinya telnet :P ... Menghilangkan bagaimana
> maksudnya? ... tidak ada informasi? ... ya jangan diisi :)

apa finger bukan merupakan salah satu printah telnet untuk melihat
identitas, serta dapat melihat siapa saja yang bergabung dalam mesin yang
sama.
dan maksud saya untuk hilangin jejak saya agar tidak nampak disana, gitu...

>Kalu yang ini bisa di taruh di file .plan atau .project

saya sudah mencobanya dengan pico .plan tapi hasilnya hanya difinger sendiri
aja kelihatan salam pribadinya, kalau yang finger teman saya masih belum
keluar salam pribadinya........apa ada solusi lain ?????

 " bandit'z crew "

    milis ini didukung oleh :