FastNet so far aman..

  ----- Original Message -----
  From: G. Genkan
  To: nonamanis2@yahoogroups.com ; [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED] ;
[EMAIL PROTECTED]
  Sent: Wednesday, April 23, 2008 10:03 AM
  Subject: [nonamanis] RE: [exoticazza] ISP dan blokir

  Justru itu saya lagi ngumpulin data, kalau bisa dari para member juga ada
masukkan.

  Kalau yang cukup bagus dan safe tapi berbayar sih:

  -Anonymizer.com

  - Secure-tunnel.com

  - StrongVPN.net

  - Tenebril.com

  Disini ada artikel tentang proxy, anonymous surfing.

  http://www.guard-privacy-and-online-security.com/anonymous-surfing.html

  To: [EMAIL PROTECTED]
  Subject: Re: [exoticazza] ISP dan blokir

  Bung G, mungkin ada baiknya kalau bung G mulai memberi daftar awal proxy yg
reliable, baik gratis / berbayar. Selama ini saya cuma pakai http-tunnel untuk
bypass firewall di tempat saya untuk akses MNM (EA belum diblokir), dan
http-tunnel yang gratisan memang sangat lambat.

  Thanks

Kirim email ke