Jadi sebenarnya CPO yang dijual TBLA itu semuanya diproduksi sendiri
ato ada yang dibeli dari pihak ketiga?? jadi dia juga Trading CPO...

Soalnya kalo diproduksi sendiri, masa Gross profitnya cuman segitu??
harga TBS rakyat kan murah2, paling 1000an perkilonya, 4Kg TBS udah
bisa jadi 1KG CPO..

Yang kurang diungkap dalam lapkeunya, BERAPA Banyak TRADING CPOnya
dan BERAPA banyak Yang diproduksi SENDIRI!

Mungkin ada yang bisa kasih Inform...thx..

KS

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> 3/4 TBS hasil trading, cuma 1/4 yg hasil kebun sendiri. Ntar saya
pelototin lagi. Kalo saya kecewa q4 I'll let you know.

> laven_28 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          TBLA emang Oke!!
> cuman saya agak ragu di lapkeu selalu tercantum UANG MUKA PENJUALAN
> yang lumayan GEDE (lapkeu LSIP,SGRO,UNSP,AALI gak ada account ini,
> relatif kecil la)..
> Ada yang bisa confirm gak kenapa dia mesti dapat UANG MUKA
PENJUALAN
> [...]
> 25% aja!!
> PADAHAL Klo dibanding Kenaikkan PEnjualan Q3/06-Q3/07 yang 54% kok
> kayaknya agak JANGGAL yah...
> masa sih ni PT TRADING GAK UNTUNG MULU....
> DI LAP KEUNYA JUGA kita KESULITAN MEMBACA SEBENARNYA YANG BENAR2
> DIPRODUKSINYA ADA BERAPA TON! YANG MURNI TRADING BERAPA TON..
> kayaknya memang sengaja di KABURKAN, jadi kita agak kesulitan
analisa
> yang lebih jelas...
>
> mungkin ada yang punya data lengkap, sebenarnya BERAPA ton sih yang
> DIPRODUKSI SENDIRI, dan berapa Ton yang MURNI TRADING...

Kirim email ke