Ok deh Pak Oentoeng, terima kasih banyak. Semoga CLUE bisa membantu saya untuk
memecahkan MISTERI itu. Saya cuma bisa membantu ber-DOA agar apa yang Pak
Oentoeng PERJUANGKAN bisa TERCAPAI. Dan saya senantiasa siap BERLANGGANAN SMS
Pak Oentoeng.

  Regards

  Indriyanta

oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "indriyanta s."
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> To : Pak Oentoeng
>
> Waktu Pak Oentoeng membuka sms berlangganan BUMI yang dikirim ke
6000 saya langsung ikutan dan udah nyampe tujuan dengan selamat
(ngirimnya dari 4300 lagi). Terus ENRG yang dikirim ke 2000 saya
langsung kirim juga, perkara nyampe ke operatornya satu bulan, dua
bulan, atau lebih gak masalah yang penting saya percaya bakal
nyampe.

Special for ENRG
Just wait OUR ACTION....NEXT WEEK
We will BRING ENRG to the BLUE SKY...

Saham itu kalau cuman diPELOTOTIN kemudian digaris2 dsb, atau
diHITUNG2 bagusnya punya harga wajar berapa?
DIJAMIN saham tsb NGGAK akan ke MANA2!?
TAPI perlu diPERJUANGKAN dengan IKHTIAR dan DOA, sehingga apa yg
kita harapkan bisa TERWUJUD.

Wish US LUCK aja yah...

> Yang bingung sms yang ketiga, dikirim dari 5000-6000 ke 10000,
saya agak bingung karena di situ ada MEDC, SMGR, UNVR, PTRO, SMAR
(BUMI & ANTM excluded). Kemarin sih saya udah langganan juga Pak,
lewat MEDC, tolong dikonfirmasi dong PAK OENTOENG sudah BENAR apa
SALAH yang saya PILIH.

Saya nggak bisa berkomentar thdp saham tsb, yg jelas saat ini blm
byk yg ngeLIRIK tuh...
Ntar kalau sudah bergerak baru banyak orang TAHU...
Tapi ada CLUE yg mudah, ntar kalau ada saham bikin NEW HIGH di level
7000, itulah dia yg akan MELESAT duluan ke 10.000.
Simple khan?

> Makasih

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke