Sebetulnya sih bukan nggak ada cuan tapi analyst di koran
menggunakan perbandingan day to day basis...harusnya itu tidak
dipakai. Analysis koran bilang tanggal 26Desember 2006 harga 10100
dan 26 Desember 2007 harga malah 10000...trus dia bilang nggak ada
cuan...
padahal selama bulan april-agustus kan harga TLKM di kisaran 11000-
12500..artinya ada kenaikan 10-20% donk...bagi investor yang bijak
seharusnya mereka profit taking dulu bila mencapai 20%..tapi bagi
investor pasif ya siap2 aja memble karena nilai investasi tidak
bertambah...untungnya mereka mendapat dividen TLKM
300/saham...artinya mereka mendapat interest 3%..hehehe
saran saya TLKM tetap menjanjikan dan investor harap menyesuaikan
tujuan investasi mereka...

mohon maaf klo pola pikir saya ada yg salah :p

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Aria Santoso"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mrA Yth,
> Sy dengar kabar TLKM itu bukan tidak ada cuan. Tapi cuan-nya
dipake buat
> bayar program pensiun dini untuk efisiensi perusahaan. Lalu ada
program
> buyback saham juga dr TLKM sendiri. Ya dia mana mau beli mahal kan.
> Dijeblokin dulu aja supaya belinya murah. Yg berani tahan, ya
silakan
> tunggu. Kalo pada mau CL, mereka siap tampungin. Nanti setelah
lebih
> efisien, dan program pensiun dini selesai, maka profitnya baru
> [...]

Kirim email ke